Kata Sesepuh Agraria

Siapa Bilang Reformasi Agraria Itu Hanya Bagi-bagi Tanah?

Baca Selengkapnya »

Partai Demokrat: Hasil Lembaga Survey Tak Pengaruh

Kategori: Berita Umum - Dibaca: 652 kali
Senin, 18 Februari 2013 - 17:40:48 WIB
 

Terimakasih, Saat Ini Anda Sedang Berada Dalam Halaman: HOME » Berita Umum » Partai Demokrat: Hasil Lembaga Survey Tak Pengaruh

SACOM (SUARAAGRARIA.COM) - Optimisme terlontar dari mulut Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sophacua yang meyakini posisi SBY sebagai Ketua Majelis Tinggi partai Demokrat tidak akan terpengaruh terhadap hasil survei Lingkran Survei Indonesia (LSI).

"Yang disampaikan LSI memang bisa dijadikan acuan, tapi tidak harus mengikutinya 100 persen,” tegasnya, Senin (18/2/2013).

Menurutnya, apa yang dikatakannya bukanlah suatu kesombongan, tapi hasil Survey LSI lebih dicermati sebagai keinginan publik.

Seperti diketahui, hasil survei LSI tersebut menunjukkan 77.85 persen masyarakat setuju agar Presiden tidak terlibat mengurus masalah partainya, 16.46 persen yang setuju dan yang tidak tahu ada 5.70 persen.

Partai Demokrat, lanjut Max, tetap menginginkan SBY yang menjabat sebagai Ketua Majelis Tinggi partai Demokrat.

Karena, lanjutnya, Partai Demokrat dalam situasi seperti sekarang ini sangat memerlukan sosok SBY.  “Pak SBY harus menangani kasus ini dari kemelut berkepanjangan. Kami punya kepentingan juga dimana SBY adalah orang yang mendirikan partai," tukasnya.

(gor)

BACA JUGA BERITA INI:Larasita, Menjangkau yang Tidak TerjangkauSengketa Ogan Ilir: Komnas HAM Menduga Ada Pelanggaran HAM Jajaran BPK Harus Senantiasa Memegang Teguh Kode EtikProna: Kantor Pertahanan Nasional Bogor bagikan 520 Sertifikat Tanah
** Jaringan Internet Anda Lamban? Silahkan Pindah ke Versi Ringan, Link: SUARAAGRARIA.COM Mobile VersionTAG TERKAIT ... suaraagraria.com tag ...



0 Komentar














Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)